Spesifikasi Game: ShellFire MOBA FPS Mobile

Ketenaran game bergenre MOBA memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Akhir-akhir ini khususnya dalam jangkauan waktu 5 tahun terakhir, kita dapat melihat kenaikan jumlah penggemar game bergenre MOBA yang sangat signifikan. Semua berawal dari game MOBA PC yang cukup terkenal, yaitu DotA 2.

Karena ketenarannya tersebut lah para developer game mulai membuat game MOBA juga tetapi versi mobile. Hal ini dikarenakan tidak semua para gamers mempunyai set PC gamingnya sendiri dan juga game android memang jauh lebih digemari daripada game PC. Dan pada akhirnya ada 1 game MOBA yang terbilang sukses di mobile, yaitu game yang bernama ShellFire.

Baca Juga: Guide Hero Lee ShellFire: Auto MVP dengan Trik Membokongi Musuh!

Game yang dipersembahkan oleh DuniaGames ini memang agak sedikit berbeda dari game MOBA lainnya, karena ia juga menggabungkan genre FPS sehingga ShellFire atau lebih sering disingkat SF ini lebih mirip seperti game Paladins dan Overwatch di PC. Sama seperti game MOBA lainnya, anda akan bertanding di sebuah arena 5vs5, lalu anda juga dapat memilih seorang hero. Masing-masing hero memiliki role nya tersendiri, ada yang sebagai Attack, Defend, Tank, dan Support.

ShellFire MVP

Ada banyak fitur baru nan menarik yang hadir pada game ShellFire, antara lain seperti Rune, skill-skill unik dari Hero, like profile, bahkan anda juga bisa melakukan pergantian hero pada saat in-game dengan menggunakan sebuah Hero Card.

Selain fiturnya yang unik, ada hal lain yang membuat orang semakin tertarik untuk bermain game MOBA FPS mobile yang satu ini, yaitu spesifikasinya yang tidak terlalu tinggi. Yap, anda tidak memerlukan spesifikasi hp yang terlalu tinggi (apalagi sampai sekelas Asus ROG) hanya agar dapat memainkan game ini dengan lancar tanpa lag. Bahkan hanya dengan bermodalkan RAM 1.5 GB dan Prosesor Snapdragon 425 Quad-Core saja saya sudah bisa memainkannya dengan FPS diatas 40. Oke langsung saja, berikut spesifikasi hp yang saya gunakan untuk bermain ShellFire.

Spesifikasi HP untuk Game ShellFire

  • Versi Android : Marshmellow
  • Prosesor : Snapdragon 425 Quad-Core
  • Clock Speed : 1.4 GHz
  • RAM : 2 GB (minimal 1.5 GB)
  • Free Space : 2 GB

Baca Juga: Tips Lengkap Memaksimalkan Penggunaan Rune di ShellFire Supaya PRO

Menurut saya spesifikasi diatas sudah sangat minimum, jangan coba untuk memainkan ShellFire di HP dengan spek yang lebih rendah, karena besar kemungkinan game akan mengalami lag terutama ketika hero sedang melakukan Ultimate, karena biasanya ketika hero sedang melakukan ulti maka akan ada banyak efek-efek keren yang muncul sehingga akan memberatkan smartphone anda. Jangan lupakan juga koneksi internet yang cukup cepat agar game tidak lag, saran saya gunakan koneksi 4G atau Wi-Fi bila ada.

Mungkin demikian saja artikel seputar spesifikasi game ShellFire MOBA FPS Mobile yang sedang terkenal dan hangat saat ini, semoga bermanfaat buat anda dalam memilih HP agar bisa memainkan ShellFire tanpa lag!

Related Posts

0 Komentar untuk Spesifikasi Game: ShellFire MOBA FPS Mobile