Daftar Isi
    Cheat Koin Unlimited & Player 100 di Dream League Soccer 2019 + Save Data

    Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Ya, Dream League Soccer. Kamu pasti sudah mengenalnya, atau bahkan sudah pernah memainkannya. Game sepak bola android yang satu ini memang sudah sangat terkenal di kalangan para gamer android. Bahkan, game yang sering disingkat DLS ini sempat digadang-gadang sebagai game sepak bola android gratis & terbaik.

    Hal yang membuat game ini sangat digemari adalah karena banyaknya fitur yang tersedia. Kamu bisa melakukan jual beli pemain, melatih / player development, membangun stadion, membeli pelatih, dan masih banyak lagi keseruan yang bakal kamu dapat saat bermain game Dream League Soccer 2017, 2018, dan 2019.

    Namun, untuk membeli pemain dan melakukan hal-hal seru tersebut, kamu memerlukan uang alias koin di game. Untuk mendapatkan koin di DLS pun tidak mudah, kamu harus bertanding di liga dan memenangkan match agar mendapatkan koin tersebut. Bila kalah, maka kamu hanya akan mendapatkan sedikit koin saja.

    Oleh karenanya para pemain DLS akan menghabiskan waktu yang cukup lama dengan terus bermain demi mengumpulkan koin sedikit demi sedikit untuk membeli pemain anyar dengan rating yang lebih tinggi. Beberapa bahkan ada yang rela merogoh kocek cukup besar untuk membeli uang koin di game menggunakan pulsa atau transfer bank melalui Play Store.

    Hal inilah yang membuat para pemain DLS cepat bosan karena kesulitan mendapatkan koin.

    Tapi tenang saja, masih ada cara lain yang sangat ampuh untuk mendapatkan koin secara instan di DLS, yaitu dengan cara curang. Eits, jangan berpikir bahwa kita akan melakukan hacking pada game ini, melainkan kita hanya menggunakan save game data milik orang lain saja. Jadi, kita hanya menggunakan data profile dari pemain lain yang sudah tajir saja.

    Jadi pada kesempatan kali ini kita akan menggunakan save data game dari seseorang yang sudah memiliki jutaan uang koin dan semua player dari FC Barcelona dengan rating 100 dengan bonus kit jersey dan logo Barcelona. Untuk cara penggunaannya, silakan ikuti panduannya berikut ini.

    Cheat Uang Koin Unlimited & Player Barcelona Rating 100 di Dream League Soccer


    • Pertama, silakan kamu download terlebih dahulu filenya disini: http://www.mediafire.com/file/r1g8anncy78abum/Fc_Barcelona_Team_By_DlsWorkshop.zip/file
    • Setelah itu, ekstrak file ZIP tersebut menggunakan ZArchiver atau menggunakan aplikasi pengekstrak lainnya
    • Buka folder com.firsttouchgames.dls3
    • Di dalam folder tersebut terdapat file yang bernama profile.dat, copy file tersebut
    • Sekarang paste kan file tadi ke folder android/data/com.firsttouchgames.dls3/files
    • Buka game DLS mu, sekarang data unlimited coin sudah terinstal

    Bagaimana? Mudah saja bukan? Cara ini tergolong aman dan tidak rentan terhadap banned, apalagi kamu cuma memainkan secara offline saja. Bahkan, saya sendiri sering memainkan online multiplayer dengan menggunakan save data ini dan alhasil sampai sekarang akun saya aman saja alias tidak terkena banned.

    Sekian artikel Saladinez seputar Cara cheat unlimited uang koin & Player Barcelona rating 100 di Dream League Soccer 2019 dengan save data game, semoga bermanfaat!

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: