Daftar Isi
    PES Mobile
    Download Game Sepak Bola Android Gratis & Terbaik 2018 - Ada di Play Store!

    Dari dulu hingga sekarang olahraga sepak bola masih diminati di seluruh dunia. Bahkan beberapa pengamat mengatakan bahwa olahraga ini tidak akan habis masanya hingga beberapa ratus tahun kedepan. Selain melalui banyaknya fans, kepopuleran sepak bola juga ditandai dengan banyaknya uang yang mengalir dalam hal perbelanjaan pemain, bahkan beberapa pemain dihargai hingga trilyunan rupiah!

    Karena kepopulerannya ini lah para pengembang game berusaha mencari kesempatan, yaitu dengan membuat game sepak bola. Dan ternyata berhasil, game sepak bola terkenal saat ini seperti PES dan FIFA sudah memiliki milyaran pemain yang selalu aktif setiap harinya.

    Oke langsung saja, kali ini Saladinez ingin memberikan list berbagai macam game sepak bola android yang paling laris hingga tahun 2018 - 2019, bahkan semuanya cuma-cuma alias gratis untuk dimainkan dan dapat anda download di Play Store! Berikut daftar lengkapnya...

    Game Sepak Bola Gratis dan Terbaik 2018 - 2019 untuk Android


    1. Pro Evolution Soccer


    PES Mobile

    Game paling terbaik nomor pertama ialah Pro Evolution Soccer Mobile. Game yang lebih sering disingkat PES ini memang sudah melegendaris, sejak dulu pada saat masih zaman Winning Eleven sampai sekarang para penggemarnya terus ada. Bisa dikatakan PES tidak pernah mengalami masa dibawah - selalu menjadi yang paling atas.

    Untuk yang ingin mencobanya, silakan buka link Play Store berikut: PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER. Ukuran dari game ini berkisar 1.5 GB.

    Kalau dari segi grafik, mungkin masih terlihat agak jadul dan tidak kekinian sama sekali, oleh karenanya spesifikasi game PES 2018 Mobile tidak terlalu tinggi. Tetapi kalau dari segi gameplay, PES jangan ditanya lagi. Anda akan disuguhkan beberapa fitur unik seperti Team Spirit, Team Strength, Level, dan masih banyak lagi. Bahkan Rating yang didapat mencapai 4,4 via Play Store.

    2. FIFA Mobile


    FIFA Mobile

    Posisi kedua ditempati oleh Fédération Internationale de Football Association atau lebih sering disingkat FIFA. Game ini merupakan pesaing berat dari PES, bahkan saya yakin anda para penggemar game sepak bola sudah tidak asing lagi dengan hashtag #TeamPES dan #TeamFIFA bukan?

    Bila anda ingin mencobanya, berikut link Play Store nya: FIFA Football.

    Dari segi grafik memang tidak jauh berbeda dari PES, sama-sama jadul. Mungkin kedua game ini memang tidak mementingkan grafik karena mereka tau bahwa tidak semua pemainnya memiliki spesifikasi handphone yang memadai. Mereka lebih mengutamakan gameplay, bahkan bisa saya katakan FIFA memiliki gameplay yang lebih bagus dan rumit dibandingkan PES.

    3. Dream League Soccer


    Dream League Soccer 2018

    Yang terakhir, anda para gamers mobile pasti sudah kenal dengan game yang satu ini. Ya, Dream League Soccer atau lebih sering disingkat DLS ini memang sudah sangat terkenal, bahkan sudah mendapatkan hampir 10 juta download via Play Store!

    Langsung saja capcus ke sini: Dream League Soccer 2018

    Kalau dari segi grafik DLS menang jauh ketimbang PES dan FIFA. DLS jauh lebih HD dan realistik dibanding kedua game sebelumnya. Bahkan, anda dapat melakukan mod sesuka hati pada game ini serta terdapat banyak fitur menarik yang tak kalah seru seperti mengganti logo tim, melakukan upgrade pemain, mengganti formasi, dan lain sebagainya.

    Hanya saja terkadang terjadi bug pada game ini, yaitu grafik yang tiba-tiba blur pada saat ingin bermain lagi. Tapi tenang saja, saya pernah membuat solusinya disini: Cara Mengatasi Tekstur Blur Dream League Soccer 2017, Terampuh!

    Dari ketiga game diatas, yang mana menurut anda yang paling bagus dan terbaik? Kalau saya sendiri sih memilih DLS, karena grafiknya sudah lumayan bagus untuk game android dan gameplay yang tergolong simpel, tidak seribet PES dan FIFA yang banyak ini itunya.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: