Daftar Isi
    Kumpulan Kit Jersey & Logo Dream League Soccer Adidas HD

    Sesuai request kali ini saya ingin mengumpulkan berbagai macam kit jersey dan logo Adidas untuk game Dream League Soccer (DLS), dijamin HD lengkap beserta link gambar dan sumbernya. Langsung saja berikut artikelnya.

    Siapa sih yang tidak kenal dengan Adidas? Adidas merupakan sebuah perusahaan sepatu asal negara Jerman yang sudah sangat terkenal, bahkan tidak sedikit pemain bola papan atas seperti Toni Kroos menjadi pemakainya. Selain tampilannya yang simpel dan elegan, Adidas juga diminati karena bahannya yang pas dan menempel di kaki sehingga memudahkan penggunanya untuk berlari dan menendang.

    Lanjut ke topik awal, berhubung karena ada banyak sekali penggemar dari perusahaan sepatu yang satu ini, para kreator jersey dan logo untuk game Dream League Soccer berlomba-lomba untuk membuat kit yang bertema Adidas. Untuk anda yang lagi mencarinya, berarti anda sekarang berada di artikel yang tepat, karena pada artikel ini anda akan melihat sekumpulan logo serta kit jersey bertema Adidas untuk DLS. Langsung saja berikut daftarnya beserta sumber pembuatnya.

    Kumpulan Kit Jersey & Logo Dream League Soccer Adidas HD


    http://husegesfc.blogspot.com/2016/05/blog-post_10.html












    http://andiismail49.blogspot.com/

    imgur.com

     


    kitsdls.blogspot.com

    Bagaimana? Banyak sekali bukan? Ada yang berwarna hitam, biru, kuning, putih, merah, dan warna-warna lainnya semuanya lengkap. Sebagian besar gambar saya dapatkan dari Google, saya hanya mengumpulkannya menjadi satu agar mudah untuk dicari, sehingga saya sangat berusaha untuk mencantumkan sumber. Beberapa gambar tidak saya berikan sumber karena sudah ada watermark nya seperti Kuchlana.

    Sekian artikel Saladinez seputar Kumpulan Kit Jersey & Logo Dream League Soccer Adidas HD, semoga bermanfaat buat anda dan silakan anda gunakan gambar diatas untuk DLS...

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: