Daftar Isi
    Game Sepak Bola Liga Indonesia Terbaik 2018 - Dream League Soccer + Mod!

    Pada kesempatan kali ini Saladinez ingin membuat artikel seputar game sepak bola android yang bernuansa Indonesia terbaik untuk tahun 2017, 2018, dan 2019. Langsung saja disimak artikelnya berikut ini.

    Jenis genre game yang paling banyak dinikmati di Indonesia selain FPS adalah Soccer alias sepak bola. Menurut saya hal ini biasa saja, karena 90% lebih dari laki-laki yang ada di Indonesia pasti menyukai olahraga sepak bola, sehingga berkemungkinan besar ia juga menyukai game bertema sepak bola.

    Selain tipikal orang Indonesia yang menyukai game sepak bola, orang Indonesia juga dikenal oleh kalangan luar sebagai pecinta budayanya sendiri, sehingga tak heran bila banyak game-game yang di-mod sehingga game tersebut bernuansa Indonesia, seperti salah satunya yang paling terkenal adalah GTA Extreme Indonesia.

    Kebanggaan terhadap budaya Indonesia ini juga menjalar ke dunia game sepak bola, sehingga ada beberapa game sepak bola yang di mod oleh orang-orang berilmu sehingga game tersebut bernuansa Indonesia, entah dari munculnya pemain Liga Gojek, papan iklan bernuansa Indonesia, jersey Persib, logo Arema, dan sebagainya. Nah salah satu game sepak bola yang paling sering di-mod sehingga bernuansa Indonesia adalah game Dream League Soccer.

    Dream League Soccer - Game Sepak Bola Android Terbaik di Indonesia untuk 2017, 2018, dan 2019


    Saya yakin hampir semua dari anda pasti sudah mengenal dengan baik game sepak bola android yang satu ini. Alasan DLS banyak diminati oleh orang Indonesia karena ia dapat di-mod sesuka hati, bahkan hampir semuanya dapat anda ubah dari logo klub, jersey, font, hingga warna stadionnya saja dapat anda ubah.

    Salah satunya ada pada artikel oleh Permana 2404 yang satu ini: Dream league soccer mod liga indonesia 2018. Melalui artikelnya ia ngeshare mod untuk DLS yang berisikan mengganti hampir keseluruhan tampilan yang ada di DLS menjadi bernuansa nusantara, baik dari warna stadion, Logo Gojek, Papan iklan Asian Games, dan lain-lain.

    Selain menggunakan mod diatas, agar lebih bernuansa Indonesia lagi anda dapat mencari jersey klub Indonesia seperti Persib, Arema, Persipura, Persisam, PSS Sleman, dan lain-lain di Google Image. Saya yakin ada banyak sekali kits yang tersedia di sana.

    Baca juga: Kumpulan Kit Dream League Soccer Baju Batik Indonesia

    Inilah alasannya mengapa saya merekomendasikan kepada anda untuk memainkan game Dream League Soccer bila ingin bermain game sepak bola yang bernuansa Indonesia, karena anda dapat memasang berbagai macam mod yang bernuansa Indonesia ke dalamnya. Sekian artikel saladines seputar Game Sepak Bola Liga Indonesia Terbaik 2018, semoga bermanfaat untuk anda.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: