Daftar Isi
    Spesifikasi Game: 8 Ball Pool Android & iOS

    Saya rasa semakin kesini semakin ramai saja yang memainkan biliar. Entah secara real life, maupun hanya melalui game. Bila real life, mereka rela mencari tempat menyewa meja biliar terdekat dan membayar hingga Rp 30.000 untuk per jamnya. Sedangkan bagi yang tidak mau repot, mereka cukup mendownload aplikasi game permainan biliar di smartphone nya.

    Salah satu game biliar yang paling terkenal untuk mobile adalah 8 Ball Pool. Game yang dikembangkan oleh perusahaan game terkenal yaitu Miniclip ini menempati urutan #1 untuk game terlaku di Play Store. Bahkan, ia sudah mendapatkan lebih dari 500 juta unduhan melalui Play Store.

    Bukan tanpa beralasan, ada banyak hal yang membuat game ini sangat digemari oleh para pemainnya, yaitu seperti banyaknya mode permainan, tersedianya mode offline maupun online, adanya fitur chat dan klub, dan tentunya game ini dapat kamu mainkan gratis tanpa dipungut biaya sedikit pun. Selain itu juga menurut saya game ini bukan termasuk golongan game "Pay to Win", oleh karenanya sangat cocok bagi kamu yang hanya ingin bermain game untuk bersenang-senang saja.

    Ngomong-ngomong masalah game ini, apakah kamu juga tertarik untuk memainkannya? Bila iya, ada baiknya kamu mengecek terlebih dahulu apakah hp yang kamu miliki itu kompatibel dan kuat untuk memainkan 8 Ball Pool. Berikut Saladinez berikan gambaran tentang spesifikasi handphone atau smartphone yang dibutuhkan agar dapat memainkan 8 Ball Pool dengan lancar.

    Spesifikasi Game: 8 Ball Pool Android & iOS


    Baca Juga: 13 Cara Cepat & Mudah Mendapatkan Coin & Cash Gratis 8 Ball Pool

    Minumum

    • OS : Android 2.2 / iOS 6
    • Prosesor : Dual Core
    • Clock Speed : 1.3 GHz
    • RAM : 1 GB
    • Free Space : 300 MB

    Rekomendasi

    • OS : Android 4.2 / iOS 6
    • Prosesor : Quad Core
    • Clock Speed : 1.5 GHz
    • RAM : 2 GB
    • Free Space : 500 MB

    Itulah spek untuk bermain 8 ball pool Android & iOS, lengkap dari spesifikasi minimum hingga rekomendasi untuk versi OS, RAM, CPU Prosesor, dan size. Menurut saya, spek diatas tidaklah terlalu tinggi mengingat spek diatas adalah spek rata-rata hp yang beredar masa kini. Jadi, jangan takut kalo kamu bakalan mengalami lag atau stuttering ketika bermain, ya! Selamat bermain.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: