Kumpulan gambar mentahan/kosong background untuk desain spanduk di photoshop yang keren, kualitas HD, serta format PNG / JPG - Background atau dalam bahasa Indonesianya adalah latar belakang biasanya dapat diartikan sebagai sebuah gambar yang digunakan sebagai latar belakang untuk sebuah gambar atau kata-kata.

    Background sendiri sering digunakan oleh para desainer grafis. Mereka menggunakannya untuk mempercepat pekerjaan mereka ketika sedang membuat sesuatu, seperti mendesain banner, spanduk, baliho, selembaran, dan sebagainya. Mereka lebih memilih untuk mencari di Google ketimbang membuat sendiri melalui Corel Draw atau Photoshop demi menghemat waktu dan mempermudah pekerjaan.

    Saladinez - Background Banner Keren

    Nah bagi kamu yang juga bekerja sebagai desainer grafis dan kebetulan sedang mencari gambar background yang keren untuk desain spanduk atau banner, maka kamu datang ke tempat yang tepat. Kali ini Saladinez akan membagikan sekitar 50 lebih gambar background gratis buat kamu yang sudah saya upload melalui Google Drive dan tinggal kalian unduh saja. Berikut linknya:

    Google Drive: Saladinez - Background Banner Keren

    Sebagian besar gambar diatas saya dapatkan dari Google Image dan dari situs-situs penyedia gambar gratis seperti FreePik atau Pinterest, jadi bukan buatan saya sendiri. Saya disini hanya mengumpulkan dan memilah mana yang gratis dan paling cocok buat kamu. Gambar diatas sudah saya jamin memiliki kualitas HD, jadi cocok buat kalian yang ingin membuat desain spanduk dengan ukuran yang besar agar kualitasnya tetap baik dan gambar tidak terlihat pecah-pecah.

    Demikian artikel Saladinez seputar Kumpulan gambar mentahan/kosong background untuk desain spanduk di photoshop yang keren, kualitas HD, serta format PNG / JPG, bila ada kesalahan atau ada yang ingin ditanyakan silakan beri tau saya melalui kolom komentar yang tersedia. Terima kasih.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: