15+ Contoh Desain Banner / Spanduk Warung Makanan yang Unik & Menarik

    Banner atau spanduk memang memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah bisnis. Peranannya sebagai penarik perhatian membuat bisnis anda seperti warung atau tempat makan seperti restoran menjadi lebih dikenal dan tentunya dapat menambah pengunjung dan pembeli ke tempat usaha makanan anda. Oleh karenanya, anda harus bisa membuat desain banner atau spanduk makanan untuk warung anda semenarik mungkin agar orang tertarik untuk datang.

    Sebenarnya desain banner untuk warung makan tidaklah harus yang terlalu bagus dan mencolok, cukup gunakan desain yang polos namun dapat menarik perhatian dengan harga-harga serta jenis makanan dan minuman yang ditawarkan. Mungkin hanya diberikan beberapa pelengkap seperti gambar makanannya serta logo halal bila diperlukan.

    Baca juga: 10 Contoh Desain Casing HP Gambar FC Barcelona Keren dan HD

    Perbedaan banner dan spanduk adalah banner berbentuk besar dan persegi panjang, biasanya ia digantung atau ditempelkan di atas warung atau sebagai penutup depan agar sinar matahari tidak langsung mengenai makanan serta minuman yang ada di dalam warung dan para pembeli tidak kepanasan. Sedangkan spanduk berbentuk vertikal, biasanya disandarkan di depan warung dengan sebuah sandaran besi atau kayu yang difokuskan untuk daftar menu yang ditawarkan atau promo-promo menarik yang sedang berlangsung.

    Kalau anda kebingungan bagaimana contoh banner makanan yang unik dan menarik untuk warung atau bisnis makanan anda, tenang saja. Kali ini Saladinez ingin memberikan beberapa contoh desain banner dan spanduk yang unik untuk anda yang sebagian besar saya kumpulkan dari beberapa situs luar.

    Contoh Desain Banner / Baliho Makanan yang Menarik


    Anan Vai

    reefall

    Nuela Percetakan Tasikmalaya

    Xinatoh

    Ganesha Printing

    desaingrafisindo

    gambarcon

    Contoh Desain Spanduk Makanan yang Menarik


    Sribu

    elucontoh

    Sribu

    274 grafis

    PidPid

    Tokopedia

    Uprint

    Bagaimana? Dari beberapa desain banner, baliho, dan spanduk diatas, mana yang menurut anda yang paling cocok untuk digunakan bagi bisnis makanan anda? Semua desain diatas bukanlah 100% buatan saya, saya hanya sedikit mengedit, mengubah ukurannya, memilih yang terbaik, serta menjadikannya dalam satu artikel sehingga saya berusaha dengan semaksimal mungkin untuk mencantumkan pembuat dari gambar diatas.

    Demikian artikel Saladinez seputar 15+ Contoh Desain Banner / Spanduk Warung Makanan yang Unik & Menarik, semoga bermanfaat buat anda.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: