Daftar Isi
    MP5SD Counter Strike: Global Offensive
    CSGO Meluncurkan Senjata Baru - MP5 SD !

    Tepat pada tanggal 15 Agustus 2018, CSGO secara resmi telah mendapatkan senjata terbarunya yaitu bernama lengkap MP5SD. Berikut penampakannya:

    MP5SD Counter Strike: Global Offensive


    Senjata ini termasuk ke dalam golongan Sub-Machine Gun (SMG) dan Loadout nya sebagai pengganti MP7. Bisa dilihat pada bagian senjata tersebut terdapat peredam suara, sehingga suara MP5 tergolong sulit didengar dari jarak jauh.

    Harga dari MP5SD sama seperti MP7, yaitu $1,500. Bukan hanya harga, stats antara MP7 dengan MP5 pun tergolong mirip-mirip saja, bahkan beberapa stats memiliki kesamaan seperti Firerate, Ammo, Armor Penetration, Recoil, hingga Range. Yang membedakan hanyalah pada bagian damage, damage dari MP7 sedikit lebih besar dari MP5, yaitu 29 berbanding dengan 27.

    MP5-SD Stats

    Kalau dari segi burst, senjata ini tergolong mudah untuk di-spray sehingga bagus untuk bermain dengan mode run-and-gun alias berlari sambil menembak. Diperlukan dua kali headshot untuk kill musuh yang tidak menggunakan armor Kevlar and Helmet. Selain itu senjata ini juga eco-friendly karena harganya yang tergolong murah tetapi kualitasnya bagus.

    Sayangnya, sampai saat saya menulis artikel ini MP5 belum tersedia untuk mode Competitive, sehingga anda hanya dapat menggunakannya pada saat bermain Casual. Selain itu juga sampai saat ini belum ada skin MP5 yang keluar, tetapi saya yakin sebentar lagi pasti akan muncul.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: