Daftar Isi
    Spesifikasi Game: Dream League Soccer 2018 Mobile

    Bila sebelumnya saya sempat membahas game ini juga seputar Kumpulan Logo Dream League Soccer Klub La Liga, HD & Lengkap, kali ini saya ingin membahas spesifikasi handphone agar dapat bermain game DLS 18 dengan lancar tanpa kendala seperti lag.

    Seperti yang kita ketahui, Dream League Soccer 2018 atau sering disingkat DLS 18 merupakan sebuah game sepak bola di handphone mobile. Game ini sempat terkenal sejak pertengahan 2017 hingga 2018 ini, bahkan sampai menempati posisi #5 keatas dalam game sepakbola terbaik versi Play Store.

    Bagaimana tidak, anda akan disuguhkan gameplay yang sangat menarik, seperti membangun sebuah klub dari awal, membeli pemain baru, menjual pemain, melakukan player development / upgrade pemain, membangun stadion, mengikuti kompetisi di liga, dan masih banyak lagi.

    Selain itu, grafik yang disuguhkan juga lumayan bagus. Bahkan, bisa saya katakan jauh lebih HD baik dari sisi tekstur maupun bayangan/shadow dibandingkan saingannya yaitu PES 2018 Mobile dan FIFA Mobile. Rumput lapangan yang HD, muka pemain yang mirip dengan aslinya dengan kualitas yang HD, hingga efek bayangan cahaya yang sangat keren karena menyesuaikan arah datangnya cahaya. Semua sangat detail.

    Grafik yang HD dan keren tadi perlu dibarengi dengan spesifikasi hp yang memadai agar anda bisa bermain game Dream League Soccer dengan lancar tanpa ada kendala lag, macet, patah-patah, force close, atau bahkan grafik DLS menjadi blur. Saya sendiri bermain game ini tanpa kendala-kendala diatas karena spek hp saya memadai. Nah berikut spek hp saya tersebut:

    Spesifikasi HP untuk Dream League Soccer 2018


    • Merek : Vivo 1606
    • Versi Android : Marshmallow (6.0.1)
    • Prosesor : Snapdragon 425 Quad-Core
    • Clock Speed : 1.4 GHz
    • RAM : 2 GB
    • Free Space : 400 MB

    Mungkin spesifikasi diatas menurut saya tidak terlalu tinggi, mengingat pada tahun 2018 ini sudah banyak sekali hp dengan spek yang jauh lebih gahar dibandingkan spek hp saya diatas. Bahkan, baru-baru ini ROG merilis versi mobile phone nya...

    1 komentar untuk Spesifikasi Game: Dream League Soccer 2018 Mobile

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: