Cara Upgrade / Menaikkan Level Pemain PES 2018 Mobile

Sama seperti Dream League Soccer, PES 2018 Mobile juga membuat sebuah fitur menarik yaitu mengupgrade atau menaikkan rating pemain.

Tetapi ada beberapa perbedaan besar diantara kedua game tersebut. Bila di gane DLS 18 kita melakukan player development dengan mengeluarkan uang, di PES 2018 Mobile kita harus terus memainkan pemain tersebut atau diajak latihan dengan trainer agar rating nya bisa bertambah. Jadi, menurut saya PES jauh lebih realistis dan keren dalam hal ini.

Fungsi dari upgrade ini sendiri adalah guna menaikkan atau menambah rating pemain anda, misal dari yang sebelumnya 80 menjadi 82 atau bahkan 85. Semakin tinggi rating, semakin bagus dan mahal juga pemain tersebut, karena gaya permainan serta skill pemain ditandai dengan tingginya rating. Semakin tinggi rating, semakin bagus skill pemiannya.

Nah ada 2 cara untuk melakukan upgrade player di PES 2018 Mobile. Apa saja itu? Bagaimana caranya? Berikut saya bahas secara lengkap.

1. Training dengan menggunakan Trainer


Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan melatih pemain tersebut dengan trainers yang anda punya. Untuk lebih jelasnya, silakan anda buka gamenya, pilih pada menu bagian Club House > My Team > Training. Kemudian disana akan muncul Trainable Players alias pemain yang dapat anda upgrade atau naikkan skillnya. Pilih salah satu, kemudian pilih trainers yang ingin anda pakai, Next, lalu proses hingga selesai.

Trainers sendiri dibagi menjadi 3 macam, yaitu:

  1. Limit Break Trainer
  2. Special Trainer
  3. Converted Player Trainer


Silahkan disesuaikan dengan kebutuhan anda. Para trainer ini biasanya didapatkab dari hadiah hasil Tour Point atau event-event khusus, jadi jangan sampai disia-sia kan ya!

2. Upgrade dengan cara terus dimainkan di match


Cara terakhir yang dapat anda lakukan adalah dengan terus memainkan pemain yang ingin dinaikkan rating dan skillnya.

Berbeda dengan training, cara ini tergolong lebih lama dan memakan banyak waktu, karena anda harus rajin memainkan pemain tersebut di banyak match agar level nya bisa bertambah. Tetapi ada 1 keuntungan dari melakukan cara ini, yaitu trik ini 100% gratis.

Nah sekarang bagaimana? Apakah rating pemain anda sudah bertambah? Semoga anda semakin Pro dan tidak Noob lagi!

Artikel Terkait

0 komentar untuk Cara Upgrade / Menaikkan Level Pemain PES 2018 Mobile

Silakan berkomentar menggunakan akun Google Plus anda. Jangan buang-buang waktu hanya untuk melakukan SPAM disini.