Daftar Isi
    Cara Membuat Kaca Spion di Real Racing 3 Menjadi Work

    Para pecinta game berat dengan grafik super HD pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Real Racing 3. Game balapan mobil yang cukup terkenal ini bahkan sudah mencapai 100 juta download via PlayStore, sehingga mendapatkan peringkat ke-empat dalam game terlaku genre balapan. Grafik yang super HD, gameplay yang menarik, hingga ratusan mobil keren berlisensi membuat para pemainnya ketagihan untuk selalu bermain setiap saat.

    Lanjut ke topik...

    Pada awal saya bermain, saya sempat bingung, kenapa kaca spion di dalam mobilnya tidak work alias buram saja? Setelah saya cari kesana kemari, akhirnya saya tau. Ternyata spion tersebut menjadi tidak muncul/work diakibatkan kualitas grafik yang diturunkan akibat spek hp saya yang tidak memadai, sehingga kualitasnya diturunkan secara otomatis oleh gamenya. Seharusnya, kaca spion tersebut work seperti berikut:

    Contoh yang normal

    Sedikit info, grafik di Real Racing 3 tidak selamanya keren dan HD, grafik di game ini menyesuaikan spesifikasi handphone anda. Bila spek hp anda tinggi, maka grafik pun secara otomatis di set High dan HD. Sebaliknya, bila spek hp anda rendah, maka di set Low.

    Nah cara mengatasinya mudah, anda cukup mendownload aplikasi RR3 Graphic Settings di Play Store. Instal aplikasinya, buka, lalu nanti akan muncul pengaturan seperti berikut ini:

    Setting grafik RR3

    Nah sekarang pilih pada bagian High. Setelah itu, silakan anda buka game Real Racing 3, dan coba pakai mode first person. Saya yakin 100% kaca spion sudah work dan memantulkan bayangan di belakang mobil. Ada efek samping dari pengaturan grafik ini, yaitu game bisa saja menjadi lag karena spek hp yang tidak memadai.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: