Cara Mengatur Grafik Game Real Racing 3 Agar Menjadi HD

    Penggemar game racing pasti sudah kenal dengan game yang sering disingkat RR3 ini. Ya, Real Racing 3 merupakan sebuah game balapan untuk handphone alias mobile. Tidak seperti game balapan lainnya, RR3 justru mengambil tema racing di area yang sebenarnya, yaitu di track.

    Mobil yang anda pakai pun bukan mobil sembarangan. Mobil-mobil tersebut memang untuk balapan di track khusus, salah satu contohnya adalah F1. Orang yang di dalam mobil pun menggunakan kelengkapan keamanan yang lengkap, seperti helm dan sarung tangan. Berbeda jauh dengan saingannya seperti Need for Speed yang mengusung balapan liar sambil dikejar-kejar polisi agar semakin seru.

    Oke kembali ke topik permasalahan. Game ini tidak memiliki fitur yang berguna untuk mengatur grafik in-game nya, karena grafik sudah secara otomatis menyesuaikan spesifikasi handphone dimana game tersebut dimainkan. Bila anda bermain RR3 di hp spek rendah, maka grafik juga agak blur dan tidak HD. Sebaliknya, bila anda memainkannya di hp spek tinggi, maka grafik secara otomatis menjadi super HD dan real.

    Tetapi ada sebagian orang yang ingin bermain Real Racing 3 di hp spek medium dengan grafik tinggi agar pengalaman bermainnya menjadi lebih asik dan seru, walaupun harus mengorbankan hp yang menjadi cepat panas atau boros baterai.

    Nah bagaimana cara mengaturnya?

    Cukup mudah, anda hanya perlu membuka Play Store, lalu cari aplikasi yang bernama "RR3 Graphic Settings". Nanti akan muncul aplikasi tersebut paling atas, download, instal, dan buka. Nanti akan muncul tampilan kurang lebih seperti ini:

    RR3 Graphic Settings

    Silakan pilih kualitas grafik mana yang anda inginkan. Semakin tinggi, semakin HD pula. Cara ini juga cukup ampuh untuk mengatasi kaca spion yang tidak muncul atau blur di RR3.

    Saran saya, cukup dibiarkan default saja, jangan memaksakan untuk dibuat HD sedangkan spek hp anda tidak memadai, karena nanti yang ada hanyalah hp yang cepat panas dan baterai yang boros sehingga hp anda cepat rusak.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: