Daftar Isi

    Inilah Post Pertama Blog Saladinez!


    Siapa yang tidak tau GTA SA? Pasti semua tau bahkan ada yang "ngefans" sama game ini. Game ini seru karena termasuk kategori "Open-World game" atau game dunia terbuka.

    8 Mod Terbaik GTA SA


    Yang makin membuat seru lagi dari game ini adalah kita bisa mengotak-atik sendiri alias di-mod. Mungkin kebanyakan pasti udah tau mod-mod apa saja dari GTA SA tapi sekarang ane mau memberi tau kalian mod-mod yang paling ane sukai karena membuat GTA SA ane makin realistis alias lebih keren.

    1. View Distance Mod

    8 Mod Terbaik GTA SA

    View Distance alias jarak pandang merupakan mod GTA SA yang akan membuat anda dapat melihat benda-benda atau map lebih detail walaupun jaraknya jauh, seperti GTA IV/V.

    2. Skybox Mod


    8 Mod Terbaik GTA SA

    Mod Skybox adalah mod yang akan membuat awan di GTA SAmu makin real alias nyata serta membuat pencahayaan di GTAmu menjadi lebih keren. Dengan menggunakan mod ini langit di GTA SAmu keren seperti GTA V lho...



    3. IMFX Mod

    8 Mod Terbaik GTA SA

    Jangan tanya ane apa itu kepanjangan IMFX.... Yang pasti mod ini keren karena membuat efek cahaya matahari di GTA SA anda menjadi semakin realistis dari lensflarenya. Untuk lebih jelasnya liat gambar diatas ya...

    4. Bullethole & Shell Mod

    8 Mod Terbaik GTA SA

    Bullethole & Shell? artinya mod yang menambahkan lubang bekas peluru dan shell alias selongsong peluru. Tidak seperti GTA SA Original, bila kita menembak sesuatu maka tidak ada bekasnya, dengan mod ini maka akan ada bekas lubang dan senjata kita akan mengeluarkan shellnya. Keren pokoknya deh.

    5. Improved Lamppost Lights Mod

    8 Mod Terbaik GTA SA


    Mod ini sangat cocok bagi kalian yang suka jalan-jalan saat malam di GTA SA. Karena dengan mod ini maka lampu lampu jalanan di GTA SAmu akan lebih bagus pencahayaannya. Liat aja poto diatas.

    6. Pickup System Mod

    8 Mod Terbaik GTA SA

    Mod Pickup System ini sebenarnya mod yang mencontoh dari GTA V dan IV, mengapa? Karena bila di GTA SA, uang/senjata yang drop maka akan melayang-layang di udara, sedangkan di GTA IV/V senjata akan jatuh ketanah beserta uangnya. Dengan mod ini maka senjata dan uang di GTA SAmu tidak melayang lagi tetapi jatuh ketanah seperti GTA IV & V.

    7. ENB Mod

    8 Mod Terbaik GTA SA


    Mod ini menurut saya mod yang paling bagus. Karena dengan mod ini bayangan, refleksi kendaraan bahkan air di GTA SAmu makin REAL! Kalau gak percaya lihat aja foto diatas, asli GTA SA bukan GTA yang lain... Tapi Mod ini cuma untuk laptop Medium keatas ya soalnya akan lag kalau laptop anda termasuk low atau low-end.

    8. MMGE Mod

    8 Mod Terbaik GTA SA

    Foto diatas GTA SA/GTA V ya? wkwkwkwk jawabannya adalah GTA SA yang di mod. Kok keren? Ya jelas karena mod MMGE ini membutuhkan laptop High-PC saja yang bisa memakainya, kalau dibawahnya ya siap siap aja laptop anda hang atau tidak bisa dibuka GTAnya... Mod ini membuat air, bayangan, dan pencahayaan di GTA SAmu main real seperti GTA V hampir 100%. Wow.

    Sebenarnya masih banyak mod-mod yang bagus juga seperti diatas, tapi ane cukupkan sampai 8 aja ya soalnya kalau kebanyakan mod di GTA SA anda pasti ngelag atau bahkan crash. Terima kasih dan jangan lupa berbagi itu keren!
    Ini Pos Terlama