Daftar Isi
    Putra Putri Pertanian FP UB 2022 - Menjadi Mahasiswa yang Cerdas, Unggul, dan Berkualitas

    Era digital ini memberikan dampak pada cara kita berpikir, menilai, dan mengelola kualitas. Persaingan juga akan semakin ketat sehingga seorang mahasiswa tidak hanya membutuhkan ijazah saja melainkan juga kemampuan soft skill yang mumpuni baik untuk menghadapi persaingan di era digital ini. Mahasiswa memiliki peran sebagai Agent of Change yang harus mampu menjadi pelopor gerakan pembaharuan (Reform Movement) dalam bidang apa pun, bukan hanya sesuai dengan program studinya masing-masing, melainkan pembaharuan dalam sistem, pola dan model gerakan sosial akademik kemahasiswaan yang sesuai dengan kondisi dan keadaan yang ada. Di era society 5.0 ini memerlukan mahasiswa yang kreatif dan inovatif untuk dapat beradaptasi akan perkembangan dunia.

    Putra Putri Pertanian (PPP) merupakan salah satu program kerja dari Kementerian Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. Serangkaian kegiatan ini berupa pemberian bekal kepada mahasiswa Fakultas Pertanian untuk mengasah manajemen dan keterampilan yang terdapat dalam dirinya serta menyeleksi delegasi yang akan mewakili Fakultas Pertanian diajang Putra Putri Brawijaya. Delegasi Putra Putri Pertanian nantinya akan berperan sebagai role model bagi mahasiswa Fakultas Pertanian sekaligus akan menjadi duta bagi Fakultas Pertanian. Kegiatan Putra Putri Pertanian ini akan mendatangkan pemateri yang berkompeten dibidangnya untuk memberikan pembekalan bagi Mahasiswa. Rangkaian acara ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan hardskill maupun softskill yang mereka miliki sehingga dapat bersaing dalam menghadapi tantangan kemajuan zaman yang terjadi.

    Putra Putri Pertanian merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk melatih dan mempersiapkan kemampuan hard skill maupun soft skill mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya untuk dapat bersaing pada tingkatan Universitas Brawijaya. Kegiatan tersebut akan dilakukan secara berkala, untuk mematangkan persiapan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. Segala bentuk kegiatan, pelatihan, maupun pendampingan diharapkan dapat menjadi faktor pendorong bagi mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya untuk menjadi mahasiswa dengan kualitas yang baik. Adanya kegiatan Putra Putri Pertanian ini diharapkan dapat menyiapkan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya yang unggul untuk maju menjadi delegasi yang membanggakan di tingkat universitas.

    Tujuan Putra Putri Pertanian 2022

    • Memberikan wadah bagi mahasiswa Fakultas Pertanian menjadi mahasiswa yang cerdas, unggul, dan berkualitas dalam rangka menjadi Putra Putri Pertanian yang diharapkan dapat menjadi panutan dan kebanggaan bagi Fakultas Pertanian. 
    • Mempersiapkan mahasiswa yang akan menjadi delegasi Fakultas Pertanian yang berkualitas menuju ajang Putra Putri Brawijaya 2022.

    Bentuk Kegiatan

    • Bentuk Kegiatan : Webinar, seleksi, malam penghargaan, dan pendampingan mahasiswa
    • Tanggal Pelaksanaan : 18 - 19 Juni 2022
    • Tempat Pelaksanaan : Zoom meetings (online)

    Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

    • Untuk syarat dan ketentuan pendaftaran Putra Putri Pertanian 2022 dapat dilihat di:


    Pantau terus informasi seputar Putra Putri Pertanian 2022 di ig @putraputripertanianfpub

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: