Mengatasi Invalid Content Saat Membuat Clan di PUBG Mobile Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saladinez
PUBG Clan Invalid Content Detected Error
Mengatasi Invalid Content Saat Membuat Clan di PUBG Mobile

Salah satu game yang lagi laris dan ramai dimainkan pada tahun ini adalah PlayerUnknown's Battleground. Game yang lebih sering disingkat PUBG ini dirilis pada Maret 2017 lalu.

Walaupun masih tergolong muda, PUBG telah memiliki jutaan pemain yang aktif setiap harinya dari berbagai belahan di seluruh dunia.

Hal ini langsung ditanggapi positif oleh Tencent dan PUBG Corp. selaku developer nya untuk melakukan update besar-besaran selama tahun 2018 ini, salah satu update nya ialah menghadirkan PUBG di Mobile Android maupun Ios secara cuma-cuma alias gratis.

Bagaimana Cara Mengatasi Invalid Content Detected saat Membuat Clan di PUBG Mobile?


Karena masih sering update, tak ayal para pemain sering mendapati bug atau error di dalam game, salah satunya ialah error pada saat membuat Clan di PUBG Mobile. Saat ingin melakukan save, maka akan muncul tulisan seperti ini:

PUBG Clan Invalid Content Detected Error

Invalid content detected, please try again.

Sering kali saya melihat para player PUBGM mengeluhkan masalah ini di grup Facebook, tapi tidak ada tanggapan. Entah karena sama-sama tidak tau atau malas menjawab.

Ternyata penyebab dari masalah ini hanyalah satu, yaitu anda menggunakan spasi di nama clan.

Coba anda lihat pada gambar diatas. Saya membuat nama clan "Blog Saladinez". Disana terdapat spasi atau jarak antara Blog dengan Saladinez sehingga clan tidak bisa dibuat. Bila saya mengeditnya menjadi "BlogSaladinez", maka masalah error invalid content detected ini tidak akan muncul lagi.

Entah mengapa developer PUBG tidak mengizinkan penggunaan spasi pada nama Klan.

Kalau anda baru tau cara mengatasi nya setelah membaca artikel ini, maka maklum saja. Karena menurut saya memang kesalahan PUBG yang tidak memberikan detail kesalahan invalid nya, sehingga banyak para pemain yang kebingungan dan bertanya-tanya, apa yang salah?

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Artikel Terkait

1 komentar untuk Mengatasi Invalid Content Saat Membuat Clan di PUBG Mobile

Silakan berkomentar menggunakan akun Google Plus anda. Jangan buang-buang waktu hanya untuk melakukan SPAM disini.

avatar
Unknown
# 29 Agustus 2018 00.23

Min saya padahal namanya udh bener gaada spasi sama karakter yg ga dibolehin di nama clannya , tapi tetep masih invalid jga

Balas Hapus