Daftar Isi
    Kegunaan BP di PUBG buat apa?
    Cara Cepat Mendapatkan BP di PUBG Mobile Tanpa Cheat

    Kali ini Saladinez ingin membuat tips dan trik serta panduan cara cepat untuk mendapatkan Battle Points (BP) di PlayerUnknown's Battleground a.k.a PUBG Mobile tanpa cheat atau cara curang lainnya seperti mod, melainkan pure dari hasil mencari sendiri.

    PUBG adalah sebuah game battle royale dimana anda akan diturunkan ke sebuah pulau antah-berantah dengan tujuan untuk menjadi the last man standing atau orang terakhir yang hidup. Di pulau itu anda harus mencari loot untuk membunuh player lain, serta harus mengejar zona aman. Selain itu juga terdapat beberapa jenis kendaraan seperti mobil, van, buggy, sepeda motor, hingga kapal yang berguna untuk mempercepat langkah menuju ke zona aman / safe zone.

    Game ini memang lagi terkenal, dan untungnya pihak Tencent selaku developer menanggapi positif hal ini, sehingga ia meluncurkan PUBG versi mobile yang dapat dimainkan secara cuma-cuma alis gratis, berbeda dengan versi PC yang dibanderol dengan harga 200 hingga 300 ribu rupiah via Steam.

    Pengertian Battle Points / BP dan apa fungsi atau kegunaannya?


    Sama seperti di versi PC, PUBGM juga memiliki fitur BP, yaitu merupakan singkatan dari Battle Points. BP itu seperti mata uang di dalam game, dengannya anda dapat membeli berbagai macam pakaian seperti topi, kaca mata, baju, celana, sepatu, hingga skin-skin senjata.

    Kegunaan BP di PUBG buat apa?

    Nah masalahnya ialah cara mendapatkan BP di PUBG tidaklah mudah, ada beberapa cara yang harus anda lakukan agar mendapatkan banyak BP guna membeli pakaian dan skin senjata tadi. Oleh karenanya kali ini Saladinez ingin memberikan panduan cara cepat mendapatkannya, langsung saja disimak artikelnya baik-baik...

    Cara Mendapatkan Battle Points / BP di PUBG Mobile Dengan Cepat


    1. Selalu login setiap hari


    Weekly Login Rewards

    Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah selalu login setiap hari. Sempatkanlah minimal waktu maksimal 5 menit untuk mengambil weekly login rewards anda, karena lumayan juga walaupun hanya login saja (tanpa bermain), anda sudah mendapatkan BP sebesar 100 sampai 200. Bahkan pada hari ke-7 alias setiap hari minggu anda mendapatkan Hero's Crate yang berisi pakaian permanent secara gratis.

    2. Selesaikan event yang tersedia


    Daily Events

    Sebelum bermain, jangan lupa untuk melihat event yang tersedia di PUBG. Pada saat saya menulis artikel ini, PUBG memiliki event yang berjudul MIF alias Mission Impossible Fallout. Bukan hanya BP, anda juga akan mendapatkan beberapa crate serta pakaian keren yang hanya bisa didapatkan pada saat event ini sedang berlangsung.

    Event ini tidak berlangsung lama, paling sekitar sebulan saja, jadi jangan lupa untuk melakukan redeem sebelum waktu habis, ya!

    3. Selesaikan Daily Mission


    Daily Mission

    Yang ketiga anda dapat menyelesaikan Daily Mission alias misi perhari. Sesuai namanya, misi ini akan direset setiap hari, jadi jangan lupa untuk selalu menyelesaikan misi ini setiap hari. Misi yang ditawarkan pun sama dari hari ke hari, dan tergolong misi yang mudah saja seperti login, join 1 match, membuka 1 crate, dan lain-lain.

    Walaupun mudah, hadiah yang ditawarkan lumayan besar, apalagi di sana terdapat juga weekly activity dengan jumlah hadiah yang jauh lebih besar dibandingkan isi dari crate daily activity.

    4. Menaikkan level dan menyelesaikan misi dari Progress Missions


    Progress Mission

    Yang keempat anda dapat menyelesaikan misi tambahan yang terdapat pada Progress. Hadiah BP yang ditawarkan pun bermacam-macam dan menurut saya lumayan tinggi, yaitu antara 100 hingga 1000 BP per misi. Bahkan anda mendapatkan bonus BP untuk tiap naik level serta tentunya juga mendapatkan misi baru.

    5. Selesaikan misi yang ada di Achievements


    Achievements Reward


    Sejak update beberapa waktu yang lalu, PUBG menghadirkan fitur terbarunya yaitu Achievements. Di sana anda dapat melihat berbagai macam misi yang unik dengan hadiah yang sangat-sangat besar, seperti 1000 BP, crate, bahkan beberapa misi menghadiahkan skin senjata. Tapi menurut saya hadiah ini memang selaras dengan misinya yang tergolong sangat sulit seperti mencapai level 60, login secara berturut-turut selama sebulan, memenangkan 20 match, dan lain sebagainya.

    Ternyata, selain dari mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner anda juga bisa mendapatkan BP dari 5 cara alternatif seperti yang sudah saya bahas diatas. Demikian artikel seputar Cara Cepat Mendapatkan BP di PUBG Mobile Tanpa Cheat dari Saladinez, semoga bermanfaat.

    1 komentar untuk Cara Cepat Mendapatkan BP di PUBG Mobile Tanpa Cheat

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: