Cara Membuat Infused Water Mudah dan Simpel 2020 : Minuman Sehat Jaman Now

    Infused water atau yang biasa orang bilang sebagai minuman pendetoks racun dalam tubuh, minuman ini rupanya memiliki rasa yang sangat menyegarkan. Selain khasiat dan rasanya yang menyegarkan minuman ini sangat mudah dibuat, sehingga tak heran bila banyak orang yang menggandrunginya. Minuman ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

    Apa Itu Infused water?


    Tahukah kamu apa itu infused water? Infused water adalah minuman pendetoks racun dalam tubuh. Bahan utamanya berupa air mineral yang dicampurkan dengan buah atau sayuran mentah.

    Selain sebagai pendetoks racun minuman ini juga dapat menurunkan berat badan loh serta membantu melancarkan sistem pencernaan. Buah dan sayur yang dicampurkan kedalam air mineral memiliki fungsi masing-masing sehingga saat kamu mengkonsumsi infused water untuk tujuan tertentu kamu harus mengetahui apa manfaat dari buah atau sayur yang kamu buat.

    Cara Membuat Infused water 


    Hal yang perlu kamu siapkan adalah sebagai berikut :

    Alat & Bahan

    1. Tumbler atau botol air minum
    2. Air mineral  
    3. Buah dan sayuran mentah

    Cara membuat 

    1. Cuci bersih buah dan sayuran lalu potonglah setipis mungkin.
    2. Masukan air mineral kedalam botol tumbler dan tambahkan buah serta sayur yang telah kamu iris tipis. Masukan secukupnya saja semakin banyak kamu memasukkan buah dan sayur rasanya akan semakin kuat dan tak jarang akan menjadi pahit.Setelah itu tutup botol tumbler.
    3. Sesuaikan dengan seleramu jika kamu suka meminum dengan keadaan dingin kamu bisa memasukkannya ke kulkas dan tunggu hingga dingin. Dan infused water siap dinikmati.

    Resep Infused water Serta Manfaatnya Bagi Tubuh


    1. Membakar Lemak & Sakit kepala


    Untuk kamu yang ingin membakar lemak dan menghilangkan sakit kepala kamu bisa mencoba infused water dengan mencampurkan green tea, daun mint, serta jeruk nipis.

    2. Gula Darah & Gangguan Sistem Pencernaan


    Untuk kamu yang mempunyai penyakit gula darah serta merasa terganggu pada bagian sistem pencernaan kamu bisa nih mencoba infused water dengan mencampurkan air mineral, mentimun, stroberi serta buah kiwi.

    3. Mengendalikan Nafsu Makan


    Resep ini sangat cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program diet, karena dapat membantumu mengendalikan nafsu makan. Caranya sangat mudah kamu hanya perlu mencampurkan air mineral, mentimun, lemon, serta jeruk nipis.

    4. Mendetoks Racun


    Kamu merasa tubuhmu kurang sehat dan ingin mendetoks racun dalam tubuhmu? Kamu bisa nih membuat infused water dengan bahan yang simpel serta mudah didapatkan. Hanya dengan mencampurkan air mineral, lemon, mentimun, jahe, serta daun mint. 

    Sekian dulu info dan Cara Membuat Infused Water Mudah dan Simpel 2020 : Minuman Sehat Jaman Now dari Saladinez semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian semua.

    Jadilah komentator pertama!

    Kebijakan Komentar

    Silakan berkomentar dengan sopan. Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk melakukan SPAM di sini.

    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    x-)
    (l)
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar
    Menggunakan PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    Menggunakan CODE (block element)
    [code] ... [/code]

    Memasukkan IMG (gambar)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Isi ... pada tag PRE dan CODE dengan kode yang ingin dimasukkan
    • Isi ... pada tag IMG dengan link gambar yang ingin ditampilkan
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan pada tab sebelah kanan (☷), caranya yaitu masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu hasil parse akan muncul pada box output
    HTML Parser
    Input:
    Output: